Soal Rumor Ketertarikan Manchester United, Begini Kata Antony

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Agu 2022, 18:41 WIB
Penyerang Ajax Amsterdam, Antony.

Antony. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Ajax Amsterdam, Antony, kembali memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United pada dirinya di musim panas tahun ini. Apa katanya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memiliki keinginan untuk menambah daya gedor lini depan mereka. Usai gagal mendatangkan Darwin Nunez, MU lantas ingin mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Antony.

United diwartakan cukup serius untuk mendatangkan sang pemain. Raksasa sepak bola Inggris itu diklaim telah mengajukan tawaran terakhir mereka senilai 60 juta euro. Namun Ajax masih enggan untuk melepasnya karena tak mau kehilangan pemain lagi setelah melepas Lisandro Martinez, Sebastien Haller, dan Ryan Gravenberch.

Belakangan, striker asal Brasil itu memberikan komentar terkait rumor tersebut.

"Apakah Ten Hag akan menelepon saya? Tidak tahu," ujar sang pemain kepada NOS.

"Ia harus mendiskusikan ini dengan agen saya, saya fokus di sini. Yang akan datang ya nanti datang, kita lihat saja nanti."

"Saya merasa baik-baik saja di Ajax. Saya memberikan segalanya untuk klub ini, setiap menit, jadi saya mencintai kota ini dan klub ini."

Alfred Schreuder belum lama ini juga ikut memberikan komentar terkait kabar tersebut. Meski mengaku tak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan rumor tersebut, namun Schreuder meyakini Ajax akan mampu mempertahankan penyerang andalan mereka tersebut.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa dengan itu [rumor transfer yang menghubungkannya ke United]. Saya berasumsi kami akan mempertahankan semua pemain," ujar Schreuder.

Schreuder juga menilai Antony memiliki peran yang sangat penting di tim arahannya tersbeut.

"Anda dapat melihat bahwa ia benar-benar dapat membuat perbedaan dalam pertandingan ini," ujarnya melanjutkan.

"Ia juga menunjukkan itu di Liga Champions tahun lalu. Caranya bertindak, tetapi juga melakukan tugasnya secara defensif," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-rumor-ketertarikan-manchester-united-begini-kata-antony
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini