Soal Posisi Kapten Tim, Erik ten Hag Masih Percaya Pada Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 02:41 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan masih percaya kepada Bruno Fernandes untuk menjalankan perannya sebagai kapten tim. Ten Hag diwartakan tak menggubris saran agar Fernandes tak dijadikan kapten MU lagi.

Bruno Fernandes telah ditunjuk sebagai kapten Manchester United setelah Harry Maguire tidak dimasukkan dalam starting eleven di sebagian besar pertandingan musim ini. Namun, Fernandes mendapat kritik yang beragam setelah menunjukkan sikap yang tidak pantas dalam kekalahan memalukan 0-7 di markas Liverpool.

Fernandes diketahui mendorong asisten wasit, dan memegangi wajahnya dalam kontak dengan Ibrahima Konate padahal yang terkena adalah dadanya. Mantan bintang Sporting Lisbon ini juga diyakini meminta diganti usai MU kebobolan gol keenam Liverpool.

Beberapa legenda Man United seperti Gary Neville dan Roy Keane sangat kecewa dengan sikap Fernandes dalam pertandingan tersebut. Namun seperti kabar yang dilansir ari The Sun, Erik ten Hag tidak akan mengganti Fernandes sebagai kapten Setan Merah meskipun ada tekanan untuk mencopotnya.

Fernandes sendiri diwartakantelah berbicara dengan rekan-rekan setimnya setelah kekalahan dari Liverpool dan mengatakan bahwa MU mesti membuat penebusan di sisa musim ini. Misi penebusan Man United akan dimulai pada pertandingan tengah pekan ini, saat mereka menjamu Real Betis di Old Trafford pada pertandinganleg pertama babak 16 besar Liga Europa, dan meladeni tantangan dari Southampton pada Minggu (19/3).

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-posisi-kapten-tim-erik-ten-hag-masih-percaya-pada-bruno-fernandes
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini