Soal Kabar Ralf Rangnick Merapat ke MU, Begini Komentar Carrick

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 13:23 WIB
Eks manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: TF-Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Michael Carrick, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait merapatnya Ralf Rangnick ke skuat Setan Merah. Apa katanya?

Usai memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer tim, Manchester United untuk sementara dipimpin oleh Michael Carrick. Pada tugas pertamanya sebagai manajer, Carrick sukses membawa MU meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, bukan berarti pihak manajemen klub tak berupaya untuk mendatangkan pengganti Solskjaer. Bahkan belakangan Setan Merah diwartakan telah mencapai kata sepakat dengan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer interim yang akan bertugas minimal hingga akhir musim ini.

Saat diminta tanggapannya terkait kabar tersebut, Carrick mengaku sama sekali tak terganggu. Carrick menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang laga penting menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini.

"Masa depan saya adalah dua atau tiga hari ke depan. Untuk saat ini saya hanya melihat sejauh itu. Di dunia sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Carrick seperti dilansir Daily Mail.

"Energi dan pikiran saya saat ini hanya fokus pada laga di hari Minggu. Saya mengontrol apa yang dapat saya kontrol. Saya sama sekali tidak merasa khawatir dengan hal-hal lainnya, yang terpenting adalah bisa memenangkan pertandingan. Saya pun tak sabar melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-kabar-ralf-rangnick-merapat-ke-mu-begini-komentar-carrick
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini