Soal Isu Kontrak Baru Luke Shaw Dengan MU, Ini Kata Erik ten Hag

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Apr 2023, 21:00 WIB
Soal Isu Kontrak Baru Luke Shaw Dengan MU, Ini Kata Erik ten Hag

Luke Shaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer MU, Erik ten Hag, mengaku tidak tahu apakah Luke Shaw benar telah menandatangani kontrak baru dengan klub, namun dia mengaku senang jika berita itu benar.

Menurut agensi berita Inggris, PA, bek kiri MU, Luke Shaw, segera akan menandatangani kontrak baru berdurasi panjang dengan klub.

Bek berusia 27 tahun asal Inggris itu sudah bergabung dengan Setan Merah sejak 2014 lalu. Transfernya dari Southampton saat itu dia menjadikannya pemain remaja termahal dalam sejarah.

Kontrak Shaw dengan United sebenarnya sudah akan berakhir pada akhir musim ini, namun United mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun sampai akhir musim 2023/24.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara United dan Shaw diyakini berjalan dengan baik, dan saat ini Shaw sudah tinggal selangkah lagi sebelu menandatangani kontrak barunya.

Shaw yang sejauh ini sudah tampil dalam 248 kali laga untuk United, nantinya akan menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun.

Bicara dalam konferensi persnya sebelum laga kontra Newcastle United yang akan digelar pada Minggu (2/4), Erik ten Hag ditanya tentang isu soal kontrak baru Shaw. Ten Hag mengaku tak tahu tentang hal itu, namun dia merasa senang jika itu benar terjadi.

"Jika dia menandatangani (kontrak baru), saya tidak tahu, saya belum mendengarnya, John (Murtough) belum memberitahu saya sampai saat ini," kata Ten Hag, dikutip dari Metro.

"Saya harus menunggu untuk itu. Jika benar, saya merasa senang. Kami jelas ingin mempertahankannya karena dia benar-benar adalah seorang pemain penting untuk tim kami."

Artikel Tag: MU, Luke Shaw, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-isu-kontrak-baru-luke-shaw-dengan-mu-ini-kata-erik-ten-hag
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini