Soal Cuaca, Arema Cronus Ambil Pengalaman Dari Kitchee

Penulis: lilik
Rabu 30 Sep 2015, 16:38 WIB
Soal Cuaca, Arema Cronus Ambil Pengalaman Dari Kitchee

Arema Cronus meminta ada rekomendasi BMKG dulu sebelum leg kedua digelar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Lawan Arema Cronus untuk semifinal Piala Presiden sudah dipastikan yaitu melawan Sriwijaya FC. Untuk leg pertama akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (3/9) dan leg kedua pada 11 Oktober untuk tempat leg kedua kemungkinan akan dilaksanakan di tempat netral. 

Hal ini dilakukan karena kondisi cuaca di Palembang yang masih terselimut kabut asap. Pihak Arema Cronus sendiri menjadikan pengalaman bermain melawan Kitchee Hongkong di AFC Cup lalu sebagai landasan persiapan bermain melawan Sriwijaya FC pada leg kedua babak semi-final Piala Presiden 2015.

 

Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo mengakui pihaknya mempertanyakan kondisi cuaca di Palembang saat pelaksanaan drawing semifinal Selasa (29/9) kemarin.

 

"Kami berkaca dari pengalaman saat melawan Kitchee di Hongkong, saat itu ada rekomendasi BMKG-nya," ujar Ruddy, seperti dilansir Ongisnade. 

 

Ruddy mewakili Arema Cronus meminta ada rekomendasi BMKG dulu sebelum laga digelar di Palembang atau tidak. Ini juga dilakukan untuk menghindarkan kondisi pemain agar tidak terlunta-lunta di Palembang.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-cuaca-arema-cronus-ambil-pengalaman-dari-kitchee
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini