Skuat Singo Edan Enggan Tergantung dengan Hasil Laga Lain

Penulis: Dhimas
Senin 07 Sep 2015, 16:48 WIB
Skuat Singo Edan Enggan Tergantung dengan Hasil Laga Lain

Aksi pemain Arema saat lawan Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Arema Cronus enggan tergantung dengan hasil laga lain di grup B Piala Presiden 2015, untuk lolos ke babak delapan besar. Seluruh tim di grup B memang masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Arema Cronus yang bertengger di puncak klasemen dengan perolehan empat poin. Disusul Sriwijaya FC, Persela Lamongan, dan PSGC Ciamis. Tidak heran, jika skuat Singo Edan akan tampil habis – habisan melawan PSGC Ciamis 9 September mendatang.

 

"Senin (7/9) sore kami akan menjalani lagi latihan seperti biasa. Di hari itu, semua fokus dialihkan kepada PSGC karena pertandingan terakhir sangat menentukan Arema. Kami ingin juara grup dan jalan satu-satunya adalah memenangkan pertandingan, agar tidak tergantung dengan hasil yang diperoleh oleh pertandingan Sriwijaya melawan Persela" kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema, seperti dilansir Goal.

 

Pada laga kedua Grup B, ada yang menarik, semua tim di Grup B meliburkan para pemainnya. Arema, misalnya. Joko memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk memanfaatkan waktu libur mereka bersama keluarga.

 

"Keluarga adalah pemberi motivasi terbaik, karena itu saya meliburkan para pemain," ucap Joko, seperti dilansir Goal.

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh SFC. Pelatih SFC, Benny Dollo, membebaskan para pemainnya untuk menikmati suasana kota Malang. "Sehari ini (kemarin), kami ingin pemain juga melakukan recovery. Sebenarnya, kondisi fisiknya mereka juga belum maksimal. Tetapi libur tiga hari ini akan coba dimanfaatkan," tutur pelatih yang akrab disapa Bendol itu, seperti dilansir Goal.

 

Sementara itu, Persela dan PSGC juga melakukan hal yang sama. PSGC banyak berdiam di hotel bersama rekan - rekannya. Sedangkan, Persela memenuhi jamuan dari bek kiri Edy Gunawan di kediamannya di kawasan Kepanjen.

 

"Ini sangat bagus untuk menjaga kekompakan tim," kata Didik Ludianto, pelatih Persela,seperti dilansir Goal.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-singo-edan-enggan-tergantung-dengan-hasil-laga-lain
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini