Skuat Real Madrid untuk Laga Kontra Chelsea: Kroos Pulih, Mendy Masih Absen

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Apr 2021, 22:30 WIB
Toni Kroos kembali ke skuat Real Madrid untuk hadapi Chelsea.

Toni Kroos bakal kembali memperkuat Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Toni Kroos sudah kembali ke skuat Real Madrid untuk laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Chelsea, namun Ferland Mendy masih belum dipanggil.

Los Blancos telah mengumumkan skuat yang didaftarkan untuk pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari nanti WIB kontra Chelsea.

Kehadiran Toni Kroos merupakan suatu dorongan besar untuk pelatih Zinedine Zidane, lantaran sang gelandang timnas Jerman absen saat Real Madrid ditahan imbang tanpa gol kontra Real Betis pada akhir pekan lalu.

Namun pemanggilannya memang sudah diperkirakan sebelumnya, karena Kroos telah kembali berlatih dalam sesi latihan pada hari Senin (26/4) ini, berdasarkan warta dari Marca.

Ferland Mendy masih absen dari sesi latihan teranyar, dan itulah sebabnya sang bek kiri tim nasional Prancis masih absen dari skuat ini. Demikian pula dengan Sergio Ramos dan Fede Valverde, yang masih di ruang perawatan karena cedera dan COVID-19.

Eden Hazard kembali dipanggil oleh Zidane. Ia telah bermain lagi untuk Madrid pada akhir pekan lalu, dan berlatih secara teratur, termasuk dalam sesi latihan hari Senin ini.

Sang playmaker asal Belgia tidak diharapkan untuk tampil lama di pertandingan kontra mantan klubnya, namun bisa diturunkan dari bangku cadangan jika Zizou menemukan timnya mengalami kebuntuan nanti.

Sementara itu, empat pemain muda juga disertakan dalam skuat ini, termasuk bek tengah dari Juvenil A, Victor Rofino, selagi tiga lainnya adalah dari Castilla: Antonio Blanco, Sergio Arribas, dan Miguel Guetierrez.

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos, ferland mendy, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-real-madrid-untuk-laga-kontra-chelsea-kroos-pulih-mendy-masih-absen
1668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini