Skuat Juventus vs Genoa: Dybala Dipanggil, Hanya Pasien COVID yang Absen

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Apr 2021, 12:45 WIB
Juventus tampil dengan hampir kekuatan penuh kontra Genoa.

Paulo Dybala belum tentu jadi starter kontra Genoa (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus memiliki hampir seluruh pemainnya untuk menghadapi Genoa di Allianz Stadium, dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (11/4) malam ini WIB, hanya Federico Bernardeschi dan Leonardo Bonucci yang absen karena terinfeksi COVID-19.

I Bianconeri melanjutkan upayanya untuk merebut tiket lolos ke Liga Champions setelah gelar Scudetto tidak mungkin lagi dipertahankan pada musim ini.

Mereka telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Napoli dengan skor 2-1 pada pertengahan pekan; Paulo Dybala mencetak gol penentu kemenangan dalam laga tersebut. Itu merupakan laga pertama untuk sang striker tim nasional Argentina setelah menderita cedera sejak bulan Januari lalu.

La Joya kembali disertakan dalam laga akhir pekan ini, namun pelatih Andrea Pirlo belum berpikir untuk memainkannya sebagai starter. Selagi Wojciech Szczesny yang sempat digeser oleh Gianluigi Buffon pada laga tengah pekan, akan kembali menjadi pengawal gawang Juventus.

"Saya bisa memastikan bahwa Wojciech Szczesny akan menjadi starter besok," kata Pirlo dalam konferensi pers pada hari Sabtu (10/4) kemarin, dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak berpikir bahwa Paulo Dybala akan menjadi starter, sebab dia sudah menepi selama tiga bulan, jadi dia perlu waktu lebih lama untuk menjadi pengganti lebih dulu."

Hanya Federico Bernardeschi dan Leonardo Bonucci yang dipastikan absen, karena mereka berdua terinfeksi COVID-19 sepulangnya dari kamp latihan tim nasional Italia pada jeda internasional dua pekan lalu.

Artikel Tag: Juventus, Paulo Dybala, Genoa, Federico Bernardeschi, Leonardo Bonucci

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini