Skuat Barcelona untuk Hadapi Rayo Vallecano: Ada Lewandowski dan Raphinha

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2022, 17:15 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski dan Raphinha tersedia di laga pembuka Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah mengumumkan skuat yang diboyong untuk pertandingan pembuka La Liga kontra Rayo Vallecano pada Sabtu (13/8) sore WIB, dengan nama Robert Lewandowski dan Raphinha termasuk di dalamnya.

Sebelumnya, Lewandowski dan Raphinha, beserta para rekrutan musim panas lainnya, sempat diragukan untuk tampil dalam partai pembuka La Liga, karena mereka belum didaftarkan hingga hari Jumat (12/8) kemarin.

Namun demikian, setidaknya sudah ada empat pemain baru yang didaftarkan, yaitu Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, dan Franck Kessie, yang sudah didaftarkan kepada La Liga dan berhak tampil pada pertandingan kontra Rayo nanti.

Jules Kounde, yang merupakan rekrutan terakhir di antara mereka semua, masih belum didaftarkan untuk akhir pekan ini, jadi eks bek Sevilla tersebut diharapkan sudah bisa tampil pada pekan depan.

Selain keempat pemain baru tersebut, pelatih Xavi Hernandez memboyong para pemain kunci lain, termasuk di antaranya adalah Gerard Pique, Sergio Busquets, Ousmane Dembele, Pedri, dan Gavi.

Frenkie de Jong juga termasuk dalam tim terlepas dari kabar kepindahannya di bursa transfer musim panas ini. Demikian pula dengan Memphis Depay, yang sedang ramai dikaitkan dengan Juventus.

Namun tidak ada nama Martin Braithwaite yang memang diharapkan untuk segera hengkang karena tak masuk dalam rencana klub pada musim ini.

Barcelona akan melakoni pertandingan kontra Rayo Vallecano di kandangnya sendiri, yaitu Camp Nou Spotify, pada Minggu (14/8) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Raphinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuat-barcelona-untuk-hadapi-rayo-vallecano-ada-lewandowski-dan-raphinha
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini