Skuad Persebaya Terpecah Belah

Penulis: Dhimas
Rabu 29 Jul 2015, 15:44 WIB
Skuad Persebaya Terpecah Belah

Tony Ho belum tahu soal kelanjutan skuad Persebaya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Rencana skuad Persebaya Surabaya untuk kembali menggelar latihan resmi pada Agustus 2015 nanti, ternyata belum benar adanya. Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho, mengaku belum tahu tentang kepastian skuad Persebaya untuk kembali berlatih.

Klub berjuluk Bajul Ijo ini direncanakan akan segera kembali berlatih untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Namun saat ini, para penggawa Persebaya dikabarkan terpecah belah sejak dibubarkan karena tidak adanya kompetisi

 

Bahkan beberapa dari mereka telah menjadi bagian tim Garuda All-Star besutan Aji Santoso untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi.

 

"Kami rencananya ikut Piala Indonesia Satu. Hanya itu agenda terdekat yang kami punya. Tapi belum ada pemain yang berlatih bersama. Mereka masih terbelah-belah di luar," ujar Tony Ho saat ditemui di kantor Komnas HAM (27/7) lalu. (Baca Juga: Persebaya Sambut ISL 2015/2016 Dengan Rombak Tim)

 

"Sebagian dari mereka sedang di Banyuwangi, jadi kami juga belum tahu kapan bisa dikumpulkan. (Pemain) Seperti ayam kehilangan induk, karena tidak ada kompetisi, ini baru dalam waktu dekat sudah seperti ini, bagaimana waktu lama," sambungnya.

 

Pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Indonesia Satu saat ini masih mempersiapkan peserta untuk Piala Indonesia Satu. Ada 6 klub Indonesia Super League yang menolak untuk ikut serta dalam turnamen ini, dengan alasan berbeda-beda.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skuad-persebaya-terpecah-belah
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini