Sir Alex Ferguson Usulkan Satu Nama untuk Gantikan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 18:45 WIB
Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson. (Foto: Joe Giddens/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengusulkan satu nama untuk menjadi menggantikan posisi Erik ten Hag di Old Trafford. Siapakah dia?

Mauricio Pochettino, yang belakangan ini masuk dalam daftar kandidat pelatih MU yang baru, memang tidak memiliki pengalaman yang baik dalam dua pekerjaan terakhirnya bersama Paris Saint-Germain dan Chelsea. Kedua klub tersebut memecat sang pelatih asal Argentina setelah gagal memenuhi ekspektasi, namun bukan berarti dia tidak menjadi kandidat untuk pekerjaan penting lainnya.

Erik ten Hag memiliki masa depan yang tidak menentu di Manchester United, dan sebuah laporan dari Sky Sports News mengungkapkan bahwa the Red Devils diperkirakan akan mengambil keputusan mengenai masa depan sang pelatih asal Belanda tersebut pada pekan ini.

Ten Hag telah kembali dari liburannya namun belum mengetahui apakah ia akan bertugas untuk musim ketiga di Old Trafford atau tidak karena evaluasi pasca musim masih berlangsung.

Selain itu, informasi mengungkapkan bahwa mantan manajer PSG lainnya, Thomas Tuchel, tidak masuk dalam bursa. Menurut jurnalis Graeme Bailey, Sir Alex Ferguson mendorong Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih kepala Man United yang baru.

Pochettino sendiri belum lama ini memberikan kode kepada Man United bahwa dirinya siap kembali melatih meski belum lama dipecat oleh Chelsea.

“Saya memiliki energi penuh dan saya pikir kami menyelesaikannya dengan sangat baik. Sekarang kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Pochettino kepada talkSPORT.

“Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, banyak hal bisa terjadi - hari ini, tidak ada apa-apa, tetapi besok bisa muncul dan peluang apa pun, kami terbuka untuk mendengarkan.”

Artikel Tag: Sir Alex Ferguson, Manchester United, Erik ten Hag, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-ferguson-usulkan-satu-nama-untuk-gantikan-erik-ten-hag
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini