Singkirkan Milan, Jonathan David Diklaim Setuju Gabung Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 09:00 WIB
Jonathan David

Jonathan David

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sepertinya harus fokus mengejar target lain setelah karena Jonathan David dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Napoli di musim panas.

Penyerang asal Kanada berusia 24 tahun ini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan tim Ligue 1 dan diperkirakan akan dijual pada musim panas, karena ingin mencari petualangan baru setelah empat tahun di Prancis.

Pekan lalu, rombongannya bertemu dengan calon direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna yang secara kontrak akan mulai bekerja di musim panas nanti.

Jonathan David sendiri tidak hanya menarik perhatian tim Azzurri, karena Milan juga tertarik untuk mendapatkan sang penyerang, yang perlu memperkuat lini depan mereka di musim panas, saat Olivier Giroud akan pergi ke MLS.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, David telah menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 3 juta Euro per musim setelah pertemuan mereka baru-baru ini

Kondisi ini memungkinkan I Partenopei untuk mengambil langkah maju dalam pengejaran mereka terhadap sang striker, dimana fokus utama adalah menyelesaikan kesepakatan bersama Lille yang menginginkan sekitar 45 juta Euro

Harga ini 10 juta Euro lebih tinggi dari tawaran tim asal Italia tersebut. I Partenopei berusaha untuk mencoba dan mendapatkan keunggulan atas AC Milan dan klub-klub Liga Premier yang tertarik kepada sang pemain.

Setelah hampir dipastikan akan kehilangan David, Rossoneri bisa fokus pada target lainnya termasuk Benjamin Sesko dan Joshua Zirkzee.

Artikel Tag: Jonathan David, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/singkirkan-milan-jonathan-david-diklaim-setuju-gabung-napoli
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini