Sindir Everton, Van Dijk: Mereka Rayakan Hasil 0-0

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2019, 10:50 WIB
Sindir Everton, Van Dijk: Mereka Rayakan Hasil 0-0

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk merasakan fakta bahwa Everton merayakan hasil imbang 0-0 dengan Liverpool, yang membuktikan bahwa timnya pantas memenangkan derby Merseyside.

Pasukan Jurgen Klopp melewatkan kesempatan untuk kembali ke puncak Liga Premier saat mereka ditahan oleh rival Merseyside mereka di Goodison Park.

Hanya kemenangan yang akan membuat tim asuhan Klopp merebut kembali posisi teratas dari Manchester City setelah kemenangan mereka di markas Bournemouth, tetapi The Reds tidak berhasil melawan tim Everton yang keras kepala yang sangat bangga dapat menghentikan tantangan gelar tetangga mereka

Mohamed Salah melewatkan beberapa peluang besar dan Van Dijk, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga itu, merasa Liverpool menciptakan cukup banyak peluang untuk meraih poin maksimal, dan memberikan sindiran pada perayaan Everton.

"Saya pikir berdasarkan peluang kami pantas mendapatkan tiga poin," kata Van Dijk kepada Sky Sports. "Banyak yang mengatakan mereka merayakan 0-0."

"Kami memiliki peluang tetapi kami tidak menghabisi mereka. Saya suka bermain di pertandingan-pertandingan ini tetapi kami datang ke sini untuk tiga poin dan kami tidak mendapatkannya."

"Sudah waktunya sekarang untuk pulih jelang pertandingan berikutnya. Semua orang ingin menjadi yang teratas di liga. Tapi situasinya berubah. Kita tidak bisa mengubah itu saat ini, yang bisa kita lakukan adalah memenangkan pertandingan."

"Fokus kami saat ini adalah menjalani pertandingan yang berikutnya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sindir-everton-van-dijk-mereka-rayakan-hasil-0-0
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini