Simone Inzaghi Ungkap Rasanya Bisa Meraih Scudetto ke-20

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 01:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapkan perasaannya setelah memenangkan scudetto ke-20 dalam pertandingan melawan AC Milan di derby della Madonnina.

Sang pelatih selalu meraih trofi sejak bergabung dengan Nerazzurri pada tahun 2021, namun ini merupakan gelar Serie A pertama dalam karirnya, yang diraih dengan cara terbaik dari AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Simone Inzaghi bicara tentang rasanya meraih scudetto dalam pertandingan Derby della Madonnina.

"Ini adalah sensasi yang luar biasa, kami melakukan sesuatu yang luar biasa dan sudah selayaknya kami membagikannya kepada sebanyak mungkin orang. Ada begitu banyak protagonis dalam kesuksesan ini,” ujar Inzaghi

“Pertama dan terutama para pemain, tetapi juga para direktur dan Presiden Steven Zhang, karena apa pun yang kami butuhkan selama ini disediakan dengan baik. Yang jelas, pikiran saya juga tertuju pada keluarga, istri, anak-anak, dan orang tua saya.”

Keterbatasan saya adalah sering kali saya tidak dapat meninggalkan pekerjaan saya di tempat kerja dan cenderung membawanya pulang ke rumah, tetapi mereka sangat penting bagi saya."

Sebelum kemenangan di laga derby, puncak karier kepelatihan Inzaghi adalah mencapai Final Champions League bersama Inter Milan, dimana mereka kalah tipis dari Manchester City di Istanbul.

Ide sepak bolanya jauh lebih menyerang dibandingkan dengan pendahulunya, Antonio Conte, seperti yang ditegaskan hari ini melalui gol pembuka di mana Benjamin Pavard memberikan asis untuk Acerbi, keduanya merupakan bek tengah.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ungkap-rasanya-bisa-meraih-scudetto-ke-20
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini