Simone Inzaghi Tanggapi Status Inter Sebagai Favorit Juara Serie A

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 05:42 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan tanggapan terkait status favorit juara Serie A musim 2021/22 yang kini melekat pada skuat La Beneamata. Inzaghi memastikan bahwa timnya sama sekali tak terbebani dengan status tersebut.

Setelah menjadi juara di musim lalu, Inter Milan kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di musim 2021/22. Hingga saat ini Inter masih nyaman di pucuk klasemen dengan koleksi 49 poin dari 20 penampilan. Mereka unggul satu angka dari AC Milan yang sudah memainkan 21 laga.

Kondisi tersebut lantas membuat tak sedikit pihak yang menjagokan Inter sebagai juara Serie A musim ini. Terlebih Nerazzurri mampu mengemas delapan kemenangan secara beruntun dan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga.

Saat ditanya apakah Inter merasakan beban yang sangat berat dengan status sebagai favorit juara, Simone Inzaghi memastikan bahwa timnya sama sekali tak merasakan hal itu. Sebaliknya, status sebagai favorit dijadikan oleh Inter sebagai sumber motivasi.

"Kami tidak takut, kenyataannya hal itu justru malah memberikan motivasi bagi kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Inzaghi juga memastikan bahwa Inter enggan jemawa lantaran musim ini masih panjang dan tim-tim seperti Milan, Napoli, Atalanta, dan Juventusjuga masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik.

"Tanggal 20 Agustus lalu, ketika musim baru dimulai, Juventus difavoritkan untuk menjuarai liga bersama beberapa tim lainnya. Kompetisi akan berjalan ketat sampai akhir. Milan, Napoli, Atalanta, dan Juventus yang sekarang sedang bagus, semuanya penantang. Perjalanan masih panjang," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tanggapi-status-inter-sebagai-favorit-juara-serie-a
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini