Simone Inzaghi Puas Usai Inter Taklukkan Venezia

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Nov 2021, 09:44 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Venezia dini hari tadi. Inzaghi mengaku puas lantaran kemenangan itu menjadi yang ketiga bagi timnya dalma satu pekan terakhir.

Inter Milan sukses melewati lanjutan giornata ke-14 Serie A dengan menumbangkan Venezia. pada pertandingan yang digelar Stadio Pier Luigi Penzo, Ninggu (28/11) dini hari WIB, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya. Terlebih kemenangan tersebut menjadi yang ketiga kalinya dalam satu pekan terakhir. Sebelumnya Inter berhasil meraih kemenangan penting atas Napoli dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

"Ini periode yang menggembirakan bagi kami, dan ini adalah pekan yang penting," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

"Tidak mudah bagi kami untuk memainkan tiga laga dalam sepekan, tapi kami kembali menunjukkan karakter yang tangguh melawan tim yang sedang bagus performanya."

"Kami memainkan sepak bola indah, dan satu-satunya kekurangan adalah kami tidak berhasil mencetak gol penentu kemenangan lebih awal."

"Bermain terbuka saat menghadapi tim terlatih dan berbahaya seperti Venezia sangat berisiko, tapi ini adalah laga ketiga kami dalam waktu yang singkat dan para pemain tampil sangat bagus," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal satu angka saja dari Napoli dan AC Milan di dua posisi teratas yang baru bermain 13 kali.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puas-usai-inter-taklukkan-venezia
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini