Simone Inzaghi Pimpin Inter Langsung Bersiap Menuju Porto

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 16:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi langsung lakukan evaluasi dan bersiap menghadapi FC Porto di Liga Champions. Inzaghi tidak percaya pada nasib buruk

Pasca dikalahkan Spezia dengan skor 2-1, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkap mereka akan segera melupakan hasil buruk tersebut, dan kembali bersiap untuk pertandingan penting melawan FC Porto di Lig Champions.

"Kami akan kembali ke Appiano Gentile dan tidur di sana, sehingga kami memiliki semua waktu yang diperlukan untuk mengevaluasi kekalahan ini. Ini menyakitkan, tetapi kami harus terus maju,” ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Kami memberi hormat kepada penggemar kami di akhir pertandingan, jelas mereka tidak senang, tetapi tim memberikan segalanya. Kami hanya kekurangan sedikit keyakinan untuk memasukkan bola ke gawang lawan,”

"Ini adalah awal yang baik, dengan pendekatan yang tepat, kami kebobolan hanya dua tembakan ke gawang, jadi jelas ada sesuatu yang perlu disesuaikan. Kami tahu bahwa kami harus mengubah tren di luar San Siro,”

“Karena meskipun semua peluang yang kami ciptakan, kami terus kehilangan poin saat berpergian. Kondisi ini berbeda, dimana musim lalu kami berhasil memberi hasil yang berbeda saat di luar kandang,”

“Saya tidak percaya pada nasib buruk dalam sepak bola, Anda mendapatkan keberuntungan Anda dan kami tidak cukup menentukan dalam penyelesaian akhir kami." pungkasnya.

Fakta menarik, sebelum menahan imbang Tottenham, AC Milan kalah 2-1 dari Fiorentina di laga tandang. Inter mengulang langkah tersebut saat dikalahkan Spezia. Akankan Inter akan menduplikasi apa yang dilakukan Milan?

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-pimpin-inter-langsung-bersiap-menuju-porto
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini