Simone Inzaghi Komentari Kemenangan Telak Inter atas Lecce

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 08:08 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Lecce dini hari tadi. Apa katanya?

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan giornata ke-26 Serie A musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Senin (26/2) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor telak 0-4. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak melalu brace Lautaro Martinez dan dua go tambahan dari Davide Frattesi serta Stefan de Vrij. Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya.

"Kami masih bisa berkembang, dan tiga bulan terpenting dalam musim ini telah menanti. Kami hanya bisa merasa bahagia dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan, tetapi sekarang kami harus fokus pada Atalanta dan, secara umum, menjalani laga demi laga. Ini akan sulit, dan, dengan banyaknya pertandingan, harapan kami adalah agar sebanyak mungkin pemain dapat terlibat," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Rahasia dari tim Inter ini adalah kerja keras. Saya telah bekerja dengan para staf saya selama lebih dari sepuluh tahun; kami saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan sering bekerja sama."

"Klub selalu memberikan dukungan kepada kami, dan kami memiliki para pemain yang menunjukkan kemauan yang nyata. Bagi saya, sangat memuaskan melihat semua orang memberikan diri mereka; lihat saja gol-gol yang tercipta hari ini berkat kontribusi dari Audero, Bisseck dan Asllani."

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin. Mereka unggul sembilan angka dari Juventus yang berada di posisi kedua. Fakta di mana Inter masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan membuat mereka berpeluang untuk semakin menjauh.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lecce, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-kemenangan-telak-inter-atas-lecce
1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini