Simone Inzaghi Klaim Inter Punya Modal Bagus untuk Habisi Shakhtar

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 06:09 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya kontra Shakhtar Donetsk yang akan digelar dini hari nanti. Inzaghi mengklaim Inter memiliki modal yang sangat bagus untuk menumbangkan tim wakil Ukraina tersebut. Apakah itu?

Inter Milan akan menghadapi laga yang sangat penting pada matchday kelima Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Shakhtar Donetsk di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB, Inter wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengklaim Nerazzurri memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa meraih kemenangan menyusul kemenangan yang mereka raih atas Napoli pada akhir pekan lalu.

"Kami bermain bagus sekali hari Minggu saat menundukkan Napoli yang telah mencatat begitu banyak rekor. Mereka punya pertahanan terbaik di Eropa, dan kami berhasil mencetak tiga gol ke gawang mereka. Kami menunjukkan kematangan dan karakter yang luar biasa," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang semua di tangan kami di Champions League. Kami akan menghadapi tim yang memainkan sepak bola bagus dengan pelatih hebat, dan mereka menyulitkan kami dalam laga terakhir. Kami harus menghadapi laga ini dengan serius dan bermain rapi."

Lebih lanjut Inzaghi juga menyatakan kesiapan Inter untuk menghadapi Shakhtar yang wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang mereka mengamankan tiket ke Liga Europa.

"Shakhtar sudah punya gaya bermain yang jelas, dan saya meramalkan laga nanti adalah khas Eropa. Pertandingan nanti akan sangat menentukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Shakhtar Donetsk, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-klaim-inter-punya-modal-bagus-untuk-habisi-shakhtar
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini