Simone Inzaghi: Inter Tak Gentar Hadapi Bayern Munchen

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Sep 2022, 09:08 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Bayern Munchen yang akan digelar dini hari nanti. Inzaghi memastikan bahwa La Beneamata sama sekali tak gentar menghadapi lawannya tersebut.

Inter Milan akan menghadapi lawan yang sangat sulit pada laga pertama Grup C Liga Champions. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Bayern Munchen di San Siro, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Simone Inzaghi sendiri sama sekali tak menampik bahaya yang bisa ditimbulkan oleh Bayern bagi timnya. Namun Inzaghi memastikan bahwa Nerazzurri sama sekali tak gentar menghadapi lawannya tersebut.

"Pertandingan melawan Bayern harus menjadi peluang besar," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu kualitas lawan, yang merupakan salah satu dari tiga tim favorit di kompetisi ini, tetapi kami adalah Inter, dan di hadapan para suporter, kami akan mencoba dan memainkan pertandingan dengan tekad kuat dan agresi."

Inzaghi sendiri tak menampik bahwa timnya masih merasakan kekecewaan usai kalah 3-2 dari AC Milan pada akhir pekan lalu. Namun kini fokus Inter dipastikan hanya pada laga kontra Die Roten.

"Ada kekecewaan besar. Ini adalah hasil yang tidak kami duga, kami menonton dan meninjaunya. Jelas kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang pada akhirnya tetapi sayangnya kami hanya memiliki sisa waktu sekitar 25 menit," ujarnya melanjutkan.

"Persiapan dan strategi melawan Bayern? Pendekatan dan antusiasme. Kami semua sangat menyadari kesulitan melawan Bayern. Kami menghadapi tim kuat yang ingin kami persulit dengan apa yang telah kami persiapkan selama beberapa hari terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-tak-gentar-hadapi-bayern-munchen
2586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini