Simone Inzaghi Ingatkan Inter Segera Alihkan Fokus ke Derby Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 08:14 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alex Nicodim/DeFodi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengingatkan pasukannya untuk segera mengalihkan fokus mereka pada laga kontra AC Milan di akhir pekan ini. Inzaghi menegaskan bahwa di Derby Milan, tak ada alasan bagi timnya untuk menelan kekalahan.

Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan matchday keempat Grup D Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol, Kamis (4/11) dini hari WIB, La Beneamata mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1. Artinya, dengan tambahan tiga poin, Inter saat ini menempati peringkat kedua dengan koleksi 7 poin dan semakin memperbesar peluang mereka untuk lolos ke fase gugur.

Meski demikian, pada akhir pekan ini Inter juga akan menghadapi pertandingan yang tak kalah penting. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Menanggapi pertandingan tersebut, Simone Inzaghi lantas mengingatkan pasukannya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke Derby Milan karena pada pertandingan ini Inter diklaimnya harus mampu mengamankan poin sempurna. Meski demikian, sang manajer juga memastikan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah mengembalikan kondisi fisik secepat mungkin agar benar-benar siap untuk menghadapi ll Diavolo Rosso.

"Kami tahu pertandingan seperti apa yang diharapkan – derby sangat berarti bagi para penggemar dan klub," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami harus memanfaatkan tiga hari ini sebaik mungkin untuk mempersiapkannya dengan baik. Ini adalah perjalanan yang panjang dan sulit untuk sampai ke sini, tetapi kami ingin terlibat dalam pertandingan ini. Sekarang kami akan fokus memulihkan energi fisik dan mental kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingatkan-inter-segera-alihkan-fokus-ke-derby-milan
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini