Simone Inzaghi Dijadwalkan Bertemu dengan Pemilik Baru Inter

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 07:27 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akan bertemu dengan pemilik baru Nerazzurri, Oaktree Capital, untuk pertama kalinya pada hari Selasa.

Inter Milan mengakhiri musim mereka dengan meraih hasil imbang 2-2 di markas Hellas Verona dini hari tadi. Namun, di luar lapangan, klub baru saja memulai babak baru.

Pekan lalu, perusahaan asal Amerika Serikat, Oaktree Capital, mengambil alih kendali Nerazzurri dari Suning. Perusahaan ini mampu mengambil alih saham pemilik lama setelah pemilik lama gagal membayar utang mereka. Oleh karena itu, Oaktree secara teknis sekarang menjadi pemilik Inter.

Namun, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum pemilik baru bisa benar-benar memegang kendali. Dalam beberapa pekan ke depan, Oaktree akan membentuk struktur organisasi baru di dalam tubuh Nerazzurri. Dan tokoh-tokoh dari kepemilikan baru ini harus berkenalan dengan Simone Inzaghi, sang pelatih tim.

Belakangan, Inzaghi mengonfirmasi bahwa pada hari Selasa besok ia dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan pemilik baru Inter.

"Pada hari Selasa, saya akan bertemu dengan pemilik baru," ujar Inzaghi seperti dilansir dari FCInterNews.

"Akan ada beberapa langkah yang harus dilalui bersama dengan manajemen senior, kami akan mengenal pemilik baru dan memahami rencana mereka."

Mengenai ambisi Inter untuk musim depan, di mana mereka akan menjadi juara bertahan Serie A, Inzaghi mengatakan: "Ketika Anda mencapai tujuan seperti ini, Anda tidak boleh bersembunyi darinya."

"Ini akan membutuhkan motivasi yang besar. Kami selalu berusaha untuk berkembang."

Dan mengenai rencana transfer musim panas Nerazzurri, Inzaghi menjawab: "Bursa transfer tidak dapat diprediksi."

"Namun kami pasti akan melakukan lebih sedikit perubahan pada tim dibandingkan tahun lalu."

"Saya memiliki direktur-direktur hebat yang tidak pernah duduk diam, mereka selalu bekerja. Namun sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk beristirahat."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-dijadwalkan-bertemu-dengan-pemilik-baru-inter
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini