Simone Inzaghi Balas Pujian dari Hakan Calhanoglu

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 11:25 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pujian yang ia terima dari Hakan Calhanoglu terkait dampaknya yang diberikan kepada Nerazzurri.

Di awal pekan ini, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat istimewa. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB. Namun, Derby della Madonnina kali ini terasa lebih istimewa karena jika Inter berhasil meraih kemenangan maka mereka dipastikan akan menjadi juara sekaligus merengkuh gelar Scudetto ke-20 dalam sejarah klub.

Jelang pertandingan tersebut, Hakan Calhanoglu sempat memberikan pujian bagi Simone Inzaghi yang mengklaim bahwa sang manajer telah memberikan dampak yang sangat besar bagi klub. Terkait pujian dari pemain arahannya, Inzaghi memberikan balasannya.

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, pertama-tama kepada para pemain saya dan kemudian staf saya yang telah bersama saya selama bertahun-tahun dan telah banyak membantu saya dalam perjalanan ini," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kemudian, ada direksi klub yang hebat di belakang kami, mulai dari presiden, Marotta, Ausilio, Baccin, Ferri dan yang lainnya, yang bersama mereka kami menghadapi masalah dan bersatu untuk menemukan solusi terbaik."

"Saya tidak akan melupakan apa pun tentang perjalanan ini, saya berpikir tentang final di Istanbul, sebuah momen yang luar biasa namun berakhir dengan kekalahan, atau di San Siro saat menghadapi Sampdoria dua tahun lalu, serta para pendukung yang menghapus air mata kami."

"Hari ini, ada banyak dari mereka di sini dan kami akan pergi untuk menyambut mereka. Ketika Anda mencapai tonggak penting, itu adalah berkat semua orang. Kami bekerja dengan baik dalam hal waktu dan sangat kuat, lebih baik jika itu terjadi besok, tetapi itu bukan obsesi bagi kami"

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-balas-pujian-dari-hakan-calhanoglu
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini