Simone Inzaghi Bahas Kondisi Davide Frattesi dan Hakan Calhanoglu

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:20 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan kabar terkini terkait kondisi Davide Frattesi dan Hakan Calhanoglu yang absen di laga kontra Genoa.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Terlepas dari kemenangan tersebut, absennya Davide Frattesi dan Hakan Calhanoglu menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemar Inter. Simone Inzaghi lantas membagikan kabar terkini terkait kondisi kedua pemainnya tersebut.

"Saya berharap mereka bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan menghadapi Bologna," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Dalam tiga pertandingan berikutnya, saya membutuhkan semua pemain yang tersedia, karena itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

Mengenai masalah yang dialami Frattesi, yang kembali ke bangku cadangan setelah melakukan pemanasan di laga tersebut, Inzaghi menjelaskan bahwa kondisi sang pemain belum pulih 100% sehingga ia tidak mau mengambil risiko.

"Dia tidak bergerak dengan bebas," ujarnya melanjutkan.

"Dia menunjukkan kecerdasan dan kedewasaan. Dia memberikan tanda-tanda positif dalam latihan kemarin, namun kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko."

"Semoga kami bisa membawanya ke Bologna," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-bahas-kondisi-davide-frattesi-dan-hakan-calhanoglu
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini