Simon Kjaer: Andreas Christensen Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 09:34 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Denmark, Simon Kjaer, mengklaim Andreas Christensen bisa menjadi bek terbaik di dunia jika dia bisa menjadi sosok yang lebih vokal di lini belakang.

Andreas Christensen telah menjadi pemain langganan Thomas Tuchel musim ini setelah sempat kesulitan untuk tampil konsisten di bawah arahan manajer sebelumnya, Frank Lampard.

Pemain asal Denmark tersebut, yang bergabung dengan Chelsea saat masih remaja pada 2012 silam, makin berkembang di lini belakang dan bahkan tak jarang menjadi sosok pemimpin.

Dan Simon Kjaer juga menyaksikan perkembangan Christensen di tim nasional, dan ia yakin pemain berusia 25 tahun itu dapat menjadi yang terbaik di dunia.

Akan tetapi bintang AC Milan itu percaya Christensen perlu meningkatkan aspek “kepribadian”-nya untuk bisa mencapai level tersebut.

“Saya pikir dia memenuhi semua persyaratan untuk menjadi pemain bertahan terbaik dunia,” kata Kjaer kepada BOLD.

“Dia membaca permainan dengan sangat unik. Dia fantastis dalam mengolah bola, cepat dan atletis. Dia harus berteriak sedikit lebih keras lagi dari waktu ke waktu, tapi itu juga menjadi semakin baik. Saya kira Christensen adalah bek yang hebat.”

“Dia telah berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan selama dia berada di sini. Saya menginginkan lebih banyak darinya. Saya ingin dia lebih menunjukkan kepribadiannya.”

“Itu sudah semakin baik, tapi itu adalah area di mana saya ingin terus mendorongnya. Saya ingin menuntut lebih banyak darinya baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-andreas-christensen-bisa-jadi-bek-terbaik-dunia
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini