Simeone Sambut Duel Menentukan vs Liverpool, Tak Ada Balas Dendam

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 18:18 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid kembali bertandang ke Anfield selang 20 bulan sebelum keadaan dunia berubah selamanya, kini mereka akan melakoni pertandingan keempat penyisihan Grup B melawan tuan rumah, Liverpool. Diego Simeone siap menyambut salah satu pertandingan menentukan bagi timnya pada Rabu (03/11) malam waktu setempat.

Diego Simeone menyebutkan bahwa tiga pertandingan tersisa yang akan dilakoni Atletico Madrid di penyisihan Grup B Liga Champions semuanya menentukan, termasuk laga melawan Liverpool pada Rabu malam. Tim ibukota Spanyol tersebut harus mengakui keunggulan The Reds 3-2 di leg pertama yang berlangsung di Metropolitano. Kini mereka sekali lagi harus memperjuangkan nasib mereka guna bisa lolos ke babak 16 besar.

“Tiga pertadingan yang akan kami lakoni menentukan bagi masing-masing dari empat tim (di Grup B),”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon dalam konfrensi persnya.

“Sepak bola sangat tidak terduga, dan tim yang berada di peringkat pertama hari ini bisa melorot ke peringkat ketiga dan sebaliknya yang ada di posisi ketiga dapat finis di peringkat pertama.”

Los Rojiblancos memasuki pertandingan ini dengan bekal kemenangan meyakinkan 3-0 atas Real Betis pada Minggu lalu, mereka terus menerus dihantam cedera dan juga skorsing. Antoine Griezmann dan Stefan Savic menjalani skorsing UEFA dan tidak bisa dimainkan di laga ini, sedangkan tiga gelandang andalan, Geofrrey Kondogbia, Thomas Lemar dan Marcos Llorente masih menepi karena cedera.

Skenario terburuk bagi Atletico adalah kalah dan di saat yang sama Porto menang di Milan, hasil tersebut akan membuat mereka melorot ke peringkat ketiga grup, tertinggal tiga poin di belakang Porto dengan dua pertandingan yang tersisa. Cholo menyatakan babak gugur dua musim lalu telah berakhir lama dan kualifikasi ke babak gugur musim ini yang sekarang menjadi fokus timnya.

“Dalam sepak bola tidak ada balas dendam, pertandingan tersebut telah lama berlalu, kami mampu lolos, dan itu tidak mempengaruhi pertandingan ini,”ujarnya.

“Besok (WIB) adalah sebuah pertandingan baru dan akan memiliki dampak lain, ini yang akan ada dalam ingatan fans Atletico.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-sambut-duel-menentukan-vs-liverpool-tak-ada-balas-dendam
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini