Simeone Pastikan Atletico Madrid Fokus Hadapi Laga Tandang vs Elche

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 08:47 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone memastikan Atletico Madrid fokus pada pertandingan yang akan mereka hadapi melawan Elche di laga tandang yang akan berlangsung Sabtu (01/05) malam WIB. Sang pelatih meminta timnya untuk memikirkan pertandingan tersebut lebih dari biasanya.

Atletico Madrid belum pernah melakoni laga tandang melawan Elche di La Liga sejak kali terakhir pada Desember 2014 lalu dan tim besutan Diego Simeone melawat ke Martinez Valero mencari kemenangan pada Sabtu malam nanti WIB.

“Kami harus memikirkan yang lebih lagi tentang pertandingan selanjutnya,”ujar sang pelatih saat ditanyakan mengenai pentingnya mempertahankan puncak klasemen dengan menyisakan lima laga tersisa seperti dikutip Into The Calderon.

“Dengan empat tim yang jarak poinnya sangat dekat, saya hanya memikirkan pertandingan selanjutnya.”

Los Rojiblancos yang kini mengumpulkan 73 poin pastinya tidak ingin mengingat pertandingan terakhir saat ditaklukkan oleh Bilbao yang bisa menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen jika Granada tidak mengalahkan Barcelona secara mengejutkan di Kamis lalu.

“Saya melihat akhir pertandingan itu,”ujar Cholo saat ditanyakan mengenai hasil laga di Camp Nou Kamis lalu.

“Itu adalah pertandingan yang sengit, namun yang saat ini saya pikirkan adalah satu-satunya yang penting bagi kami, yakni Elche, yang merupakan sebuah tim yang telah berubah dan telah bermain dengan sangat baik sejak kedatangan Escriba, mereka sangat kuat di kandang.”

Simeone telah memenangkan tujuh dari 10 pertemuannya dengan eks asisten Atletico, Escriba dan Cholo akan menjadikan Luis Suarez dan Angel Correa sebagai starter di lini serang yang membuat Joao Felix dibangkucadangkan lagi.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Elche

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini