Simeone Latih Inter? Tinggal Tunggu Waktu Saja

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Sep 2018, 18:23 WIB
Simeone Latih Inter? Tinggal Tunggu Waktu Saja

Diego Simeone / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sebenarnya sudah sejak lama dikabarkan akan kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih Inter Milan. Belakangan sepupu sekaligus agen Simeone, Natalia, membenarkan bahwa kliennya tersebut tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi juru taktik Nerazzurri.

Harus diakui jika sepak terjang Simeone sebagai manajer Atletico Madrid membuat dirinya diminati oleh beberapa klub top di Eropa. Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa Simeone adalah Inter Milan.

Bahkan pada musim panas tahun lalu Simeone sempat santer akan menangani Inter. Hingga pada akhirnya Simeone memutuskan untuk tetap bertahan bersama Los Colchoneros.

Belakangan Natalia mengungkapkan bahwa kepindahan Simeone ke Serie A untuk melatih Inter nyatanya tinggal menunggu waktu saja. Hal tersebut diklaim Natalia sudah direncanakan oleh Simeone sendiri.

"Itu cuma masalah waktu. Diego juga bilang begitu, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter," ujar Natalia seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir itu cuma masalah waktu. Dia mencintai klub itu dan atmosfer serta kehidupan di Milan. Inter adalah tim yang akan sangat senang ia latih. Saya juga menekankan kalau dia juga tetap suka Lazio," tutup Natalia.

Simeone sendiri nyatanya sudah tak asing lagi dengan Inter lantaran selama aktif menjadi pemain dirinya sempat berseragam La Beneamata pada periode 1997 hingga 1999. Saat itu prestasi tertinggi dirinya adalah sukses mempersembahkan trofi Piala UEFA.

Namun karier Simeone lebih baik saat dirinya memperkuat Lazio pada periode 1999 hingga 2003. Selama itu dirinya sukses mempersembahkan trofi juara Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italia, hingga Piala UEFA.

Artikel Tag: Natalia, Diego Simeone, Atletico Madrid, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-latih-inter-tinggal-tunggu-waktu-saja
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini