Silvestre: MU Tak Perlu Sedih Lihat Antonio Conte Gabung Tottenham

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 06:49 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Mikael Silvestre, memberikan komentar terkait kegagalan MU yang gagal merekrut Antonio Conte karena memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur. Silvestre menilai MU tak punya alasan kenapa harus meratapi kegagalan mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Antonio Conte kerap dihubungkan dengan Manchester United lantaran diklaim menjadi sosok paling pas untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap telah gagal mengangkat performa Setan Merah. Namun pada pekan ini, secara mengejutkan sang manajer justru lebih memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan menandatangani kontrak selama 18 bulan.

Hal tersebut lantas membuat beberapa pihak mengklaim Man United menyesal lantaran telah melewatkan peluang untuk mengamankan servis salah satu pelatih terbaik di dunia. Namun Mikael Silvestre tak sepakat dengan anggapan tersebut. Silvestre menilai MU tak perlu meratapi kegagalan mereka merekrut Conte lantaran menurutnya kinerja Ole Gunnar Solskjaer tak seburuk yang dipikirkan banyak orang dan masih mendapatkan dukungan dari klub.

"Saya pikir United tak perlu menyesali apa pun [seiring dengan kegagalan merekrut Conte]," ujar Silvestre kepada MyBettingSites.

"Saya yakin Ole masih mendapatkan dukungan dari klub. Dia hanya membutuhkan tambahan beberapa pemain baru di jendela transfer berikutnya."

Silvestre sendiri tak menampik bahwa Conte merupakan salah satu manajer terbaik di dunia, namun Silvestre menilai sang manajer juga tak akan mampu memberikan dampak instan lantaran harus beradaptasi dengan klub barunya.

"Dia merupakan manajer yang sudah terbukti kualitasnya dan dia telah memenangkan banyak trofi. Namun ini merupakan pengalaman baru baginya, dia bergabung dengan klub baru, pemain baru dan bergabung saat mereka menghadapi musim yang buruk merupakan pekerjaan yang tak mudah terlebih dia tak memiliki banyak waktu untuk bersama para pemainnya," tutup Silvestre.

Artikel Tag: Antonio Conte, Manchester United, Mikael Silvestre, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/silvestre-mu-tak-perlu-sedih-lihat-antonio-conte-gabung-tottenham
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini