Sikap Terpuji Seorang Evan Dimas

Penulis: Hendy
Jumat 12 Jun 2015, 14:23 WIB
Sikap Terpuji Seorang Evan Dimas

Sikap Terpuji Seorang Evan Dimas

Ligaolahraga.com -

Singapura – Sosok Evan Dimas kembali menjadi sorotan dalam laga Singapura vs Indonesia (11/6) tadi malam. Tidak hanya mencetak gol tunggal yang mengantar Garuda Muda ke semifinal, namun tindakannya pada akhir laga yang membuat banyak orang kagum.

 

Seusai laga, gelandang adanalan Timnas U-23 ini tidak langsung merayakan keberhasilan bersama rekan setimnya. Evan Dimas memilih menghibur salah satu pemain andalan Singapura, Faris Ramli. Keduanya merupakan teman baik ketika sama-sama berguru di akademi sepak bola Barcelona, La Masia.

 

"Ya dia teman saya sejak tiga tahun lalu ketika menjalani latihan di akademi Barcelona. Bahkan kami sekamar di sana. Dia terlihat menangis tadi, jadi saya kasihan padanya. Saya hanya bilang agar dia tetap semangat dan dia bermain bagus hari ini. Saya juga bilang masih banyak kesempatan tak hanya di SEA Games," ujar Evan Dimas dengan bijak.

 

Evan Dimas dan Faris Ramli merupakan pemenang ajang pencarian sepak bola berbakat yang digelar produsen sepatu ternama tiga tahun lalu. Selain keduanya, ada pula nama Napapon Sripratheep (Thailand), dan Chen Hashim (Malaysia) yang menjadi pemenang saat itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sikap-terpuji-seorang-evan-dimas
2673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini