Sihran Ungkap Kelebihan PSIS Semarang Yang Wajib Diwaspadai Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Nov 2021, 08:00 WIB
Pemain sayap Borneo FC, M Sihran Amarullah

Pemain sayap Borneo FC, M Sihran Amarullah/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain sayap Borneo FC, M Sihran Amarullah mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kekompakan skuat PSIS Semarang. Kedua tim akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11) sore nanti.

Pertandingan terakhir pada seri kedua nanti dipastikan jadi pertandingan yang tidak mudah bagi Borneo FC. Selain menghadapi tim yang saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara, skuat Pesut Etam juga dalam tren buruk usai menelan dua kekalahan beruntun.

"Kami tidak mau berada dalam kondisi seperti ini terus menerus. Pertandingan yang lalu harus kami lupakan. Sekarang kami fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Sihran seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Sihran, dia dan rekan-rekannya harus lebih percaya diri ketika sudah di lapangan. Apalagi secara materi pemain, Borneo FC tidak kalah mentereng dari kontestan Liga 1 2021/2022 lain.

"Kami semua harus percaya diri di lapangan. Sebab kalau kami tak percaya pada kekuatan sendiri, itu akan jadi masalah bagi kami sendiri," terangnya.

Dia mengakui, untuk dapat meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti, dibutuhkan kerja sangat keras dari seluruh pemain. Sebab tim lawan cukup kuat dalam organisasi permainan. Kekompakan di lapangan disebutnya jadi senjata utama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

"Kekuatan PSIS Semarang terletak pada kekompakannya. Mereka bermain sebagai unit tim. Ini yang harus jadi perhatian serius kami. Bukan lawan mudah melawan mereka tapi kami harus yakin bisa berbuat lebih," pungkasnya.

Berbeda dengan tim lawan yang duduk di papan atas, Pesut Etam justru masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, hanya unggul dua poin dari tim terakhir penghuni zona merah.

Artikel Tag: Sihran, Borneo FC, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sihran-ungkap-kelebihan-psis-semarang-yang-wajib-diwaspadai-borneo-fc
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini