Sihran Enggan Terlena, Fokus Hadapi Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 18 Agu 2022, 21:30 WIB
Winger Borneo FC, Muhammad Sihran

Winger Borneo FC, Muhammad Sihran/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa Borneo FC yang cukup apik pada awal musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan catatan 3 kemenangan dan satu kekalahan tak membuat winger lincah, Muhammad Sihran terlena. Menurut dia, masih banyak pertandingan berat yang akan dihadapi timnya ke depan, seperti laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/8) sore nanti.

Menghadapi pertandingan kontra Bajul Ijo nanti, Borneo FC punya modal berharga, setelah berhasil memetik kemenangan tandang perdana di Liga 1 musim 2022/2023 dengan menaklukkan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8) lalu.

Poin sempurna itu diharapkan jadi motivasi tambahan untuk skuat Pesut Etam dalam mengejar tiga poin di pertandingan kontra Persebaya Surabaya nanti.

"Sekarang kami tak lagi memikirkan hasil bagus di Kediri. Sudah tak ada kegembiraan pada seluruh pemain terkait hasil itu. Sekarang kami fokus pada pertandingan terdekat, yakni melawan Persebaya," ujar M Sihran Amarullah seperti dilansir laman resmi klub.

Dijelaskannya, kompetisi musim ini baru saja dimulai dan masih banyak tantangan berat akan dijalani timnya. Itulah sebabnya Sihran mengaku tak mau terlalu berlebihan merayakan hasil di Kediri.

"Jangan terlalu terbuai dengan hasil satu pertandingan saja. Karena kompetisi baru jalan dan kami akan banyak menemui lawan kuat di depan," terangnya.

Terkait pertandingan kontra Persebaya Surabaya nanti, Sihran menilai tim asuhan Aji Santoso itu punya kekuatan bagus. Meski banyak ditinggal pemainnya musim ini, Bajul Ijo tetap memperlihatkan permainan apik dengan deretan pemain muda di dalamnya. Di laga terakhir, mereka mampu menahan imbang pimpinan klasemen sementara Madura United dengan skor 2-2.

"Persebaya merupakan tim yang selalu bermain cepat. Kami sangat waspada pada mereka. Yang pasti kami akan kerja keras untuk memberi hasil positif di kandang sendiri," pungkas pemain dengan nomor punggung 90 itu.

Pada musim ini, Sihran memang lebih banyak dimanfaatkan pelatih Borneo FC, Milomir Seslija sebagai super sub. Dia selalu masuk sebagai pemain pengganti dalam empat pertandingan yang sudah dijalani dan berhasil menyumbang satu gol saat menaklukkan Arema FC di pertandingan pekan pertama.

Artikel Tag: Sihran, Borneo FC, Liga 1, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sihran-enggan-terlena-fokus-hadapi-persebaya-surabaya
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini