Siap-Siap! Saul Niguez Akan Umumkan Klub Barunya Tiga Hari Lagi

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Jun 2020, 08:59 WIB
Siap-Siap! Saul Niguez Akan Umumkan Klub Barunya Tiga Hari Lagi

Saul Niguez siap umumkan klub barunya? (foto:guardian)

Berita Transfer: Spekulasi terkait transfer gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menjelang bursa transfer musim panas ini semakin santer berhembus, banyak klub yang dikabarkan berminat untuk mendapatkan kontraknya. Sang pemain akhirnya buka suara dan akan mengumumkan mengenai masa depannya dalam waktu dekat.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez membuat pengikutnya di Twitter bertanya-tanya setelah ia meninggalkan sebuah postingan pada Minggu (31/05) waktu setempat. Spekulasi mengenai masa depan pemain 25 tahun tersebut telah bergema selama beberapa tahun terakhir dan ia nampaknya menyadari akan hal tersebut dan membuat penggemarnya semakin penasaran dengan mengunggah kalimat yang misterius.

“Klub baru…saya akan mengumumkannya dalam tiga hari,” demikian bunyi pesan yang diunggahnya melalui Twitter pribadinya, nampaknya seperti sebuah kampanye pemasaran dan iklan yang menimbulkan efek yang bagus, karena nama Saul disebutkan sebanyak 14.000 kali di Twitter.

Setidaknya sang pemain bersedia membahas tentang spekulasi transfernya meski beberapa fans Atletico Madrid masih memiliki ingatan pahit dengan cara Antoine Griezmann yang kali pertama memilih untuk bertahan akan tetapi kemudian hengkang satu tahun kemudian.

Di Inngris, Manchester United dikaitkan dengan transfer Saul dan Atletico Madrid menyodorkan klausa rilis yang harus ditebus klub peminat sebesar 150 Juta Euro (sekitar Rp, 2,4 Triliun) seperti dilansir Marca, minat Setan Merah terhadap servis Saul semakin kuat.

Sementara saat ini Saul dan rekan-rekan satu timnya di Atletico Madrid sedang mempersiapkan diri untuk kembali berkompetisi musim ini di La Liga yang akan dilangsungkan pada 13 Juni mendatang dan lawan pertama mereka adalah Athletic Bilbao.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, transfer

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini