Shin Tae-yong Ingin Son Heung-min dan Lee Kang-in Berdamai

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 10:49 WIB
Shin Tae-yong Ingin Son Heung-min dan Lee Kang-in Berdamai

Son Heung-min and Lee Kang-in via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Shin Tae-yong meminta Son Heung-min dan Lee Kang-in untuk meredam ego mereka dan berdamai setelah pertengkaran baru-baru ini.

Pelatih yang kini menangani tim nasional Indonesia, memohon kepada Son Heung-min dan Lee Kang-in untuk melepaskan perbedaan mereka.

Pertarungan antara Son (31 tahun) dan rekan setimnya yang berusia delapan tahun lebih muda, Lee, terjadi saat makan malam pada 5 Februari, satu hari sebelum Korea Selatan kalah 0-2 dari Jordan di semifinal Piala Asia 2023.

Son menegur sekelompok pemain muda, termasuk Lee, karena mengeluarkan suara keras dan mengganggu saat bermain pingpong di ruang makan timnas.

Setelah diprovokasi oleh Lee, Son menarik bajunya. Lee dikabarkan melayangkan pukulan ke arah Son. Meski tak mengenainya, jari Son terkilir saat rekan satu tim lainnya mencoba menghentikan pertarungan.

Insiden tersebut tetap dirahasiakan hingga 14 Februari, sebelum surat kabar Inggris The Sun mengungkap cerita tersebut dan menjadi skandal terbesar dalam sejarah tim nasional Korea Selatan. Lee mengeluarkan permintaan maaf di Instagram-nya, sementara agennya mengatakan Lee tidak memukul Son.

Son hanya mengatakan bahwa itu adalah "minggu terberat dalam hidupnya" dan tidak menyebutkan kejadian tersebut dalam wawancara terbarunya dengan Tottenham Hotspur.

"Saya pikir Son Heung-min, sebagai senior, harus memaafkan Lee Kang-in," kata Shin Tae-yong di media Korea Selatan, KBS. "Sebagai seorang junior, Lee hanya perlu memberi tahu Son bahwa dia masih muda sehingga dia tidak memikirkannya secara matang dan tidak akan ada masalah di antara mereka."

Artikel Tag: Shin Tae-Yong, Son Heung Min, Lee Kang-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shin-tae-yong-ingin-son-heung-min-dan-lee-kang-in-berdamai
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini