Setia Pada Inter, Federico Dimarco Abaikan Torino

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 20:46 WIB
Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Matteo Bottanelli/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, diwartakan sama sekali tak mengindahkan kabar ketertarikan Torino kepada dirinya pada musim panas tahun ini. Dimarco diwartakan hanya ingin bertahan di Inter.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Torino tertarik untuk mendatangkan Federico Dimarco dari Inter Milan. Bahkan pelatih Granata - julukan Torino - Ivan Juric yang memintanya sendiri untuk didatangkan ke klub asal kota Turin tersebut. Bahkan Torino tak menutup kemungkinan untuk meminta agarInter memasukkan nama Dimarco ke dalam kesepakatan transfer target mereka,Gleison Bremer.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Tuttosport, Dimarco sama sekali tak tertarik dengan tawaran Torino. Dimarco mengaku ingin bertahan di Inter usai menjalani musim 2021/22 dengan catatan mengesankan dengan mengemas 42 penampilan dan menyumbang 3 gol serta 5 assist. Bahkan berkat penampilan apiknya tersebut, Dimarco juga telah dipercaya memperkuat timnas Italia. Dia bahkan melakoni laga debutnya bersama skuat Gli Azzurri pada 12 Juni kemarin saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Inggris di ajang Nations League.

Di sisi lain Inter juga tak berencana melepas Dimarco dalam waktu dekatkarena dianggap sebagai salah satu bagian penting dari tim arahan Simone Inzaghi. Bahkan mereka berencana untuk memperpanjang kontrak Dimarco hingga musim panas tahun 2026. Terlebih dengan performanya saat ini, harga transferDimarco tidak lah murah.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setia-pada-inter-federico-dimarco-abaikan-torino
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini