Setelah Sabet Piala Liga Champions, Messi, Neymar dan Suarez Berebut Piala Copa America

Penulis: Robin
Rabu 10 Jun 2015, 12:58 WIB
Setelah Sabet Piala Liga Champions, Messi, Neymar dan Suarez Berebut Piala Copa America

Setelah Sabet Piala Liga Champions, Messi, Neymar dan Suarez Berebut Piala Copa America

Ligaolahraga.com -

Nampaknya rasa haus akan gelar dan mengangkat trofi dari bomber Barceola, Lionel Messi, belum juga sirna. Setelah menyabet gelar treble winner dengan mengoleksi 3 trofi, Piala La Liga Spanyol, Piala Copa del Rey dan Piala Liga Champions, kali ini fokus Messi ingin mendapatkan gelar lain yaitu mengantarkan negaranya untuk menjadi jawara di perhelatan Copa America.

Walaupun apabila melihat dari track record yang kurang begitu maksimal saat dia membela Timnas Argentina di beberapa laga internasional, namun dengan gemilangnya performa dan skill yang mumpuni yang dia miliki dengan keberhasilan bersama Blaugrana tersebut, Messi yakin bahwa dia dapat mengawinkan 3 trofi tersebut dengan 1 trofi Copa America.


“Bermain bersama tim nasional adalah satu hal yang diimpikan, mengenakan jersey dan juga menjadi kapten tim. Dengan tambahan mendapatkan gelar, maka akan menjadi satu hal yang sangat luar biasa bagi saya,” ujarnya.


Di perhelatan Copa America kali ini, Argentina berada dalam satu grup dengan Paraguay, Uruguay dan Jamaika. Tim Tango ini akan memulai debutnya di Copa America 2015 melawan Paraguay di La Serena, Sabtu depan.


Tentunya akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan juga menarik karena di grup tersebut, masing-masing negara memiliki andalan di setiap lini, seperti di Paraguay ada 3 pemain veteran yang sepertinya akan terus dimainkan, yaitu Paulo da Silva , Justo Villar  dan Roque Santa Cruz. Di Uruguay ada Diego Forlan, Edison Cavani atau juga Luis Suarez dan banyak lagi lainnya.


Bahkan tridente Barcelona, Suarez Messi dan Neymar pun diperkirakan akan bersua dalam satu laga, namun bukan sebagai rekan satu tim, melainkan lawan karena mereka harus membela tim nasional sepakbola negara masing-masing.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-sabet-piala-liga-champions-messi-neymar-dan-suarez-berebut-piala-copa-america
3577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini