Setelah Mehdi Taremi dan Zielinski, Inter Kini Bidik Nacho Fernandez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 00:30 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan kembali mengincar pemain bebas transfer di bursa transfer, dengan Nacho Fernandez telah memberitahu Real Madrid bahwa dia akan pergi.

Nerazzurri dikenal dengan kemampuannya untuk melakukan kesepakatan di bursa transfer dengan mendatangkan beberapa pemain berpengalaman dengan harga murah, dan bahkan beberapa diantaranya didatangkan secara gratis.

Mereka telah memiliki dua pemain besar untuk musim depan, setelah Mehdi Taremi dipastikan akan meninggalkan FC Porto, dan Piotr Zielinski menolak menandatangani kontrak baru dengan Napoli.

Ada satu target penting lagi yang sedang mereka incar, setelah Marca melaporkan bahwa Nacho Fernandez telah memberitahu Madrid bahwa dia berniat untuk meninggalkan klub sebagai pemain bebas transfer di bulan Juli.

Pemain berusia 34 tahun ini merupakan pemain Real Madrid yang lahir dan dibesarkan di Madrid, meniti karirnya di akademi hingga menjadi kapten tim senior, di mana ia bermain secara konsisten sejak tahun 2012.

Karena itu ia ingin mencoba pengalaman baru di luar Spanyol dan tidak akan mempertimbangkan klub lain di La Liga setelah Madrid.

Inter Milan sendiri berharap mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menggoda Nacho, terutama setelah mereka berhasil memastikan satu tempat di Champions League musim depan, dan Piala Dunia Antarklub 2025.

Tim Serie A ini telah mencoba memanggil Nacho pada musim panas lalu dan terus melakukan kontak dengan rombongannya.

Artikel Tag: nacho fernandez, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-mehdi-taremi-dan-zielinski-inter-kini-bidik-nacho-fernandez
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini