Setelah Allegri dan Sarri, AS Roma kini Lirik Pelatih FC Porto

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Apr 2021, 18:27 WIB
AS Roma kini mengincar Sergio Conceicao untuk menggantikan posisi Paulo Fonseca sebagai pelatih kepala / via Getty Images

Sergio Conceicao / via Getty Images

Berita Liga Italia: Setelah Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri, AS Roma sekarang memiliki satu nama baru untuk menjadi calon pengganti Paulo Fonseca. Nama tersebut adalah pelatih FC Porto saat ini yaitu Sergio Conceicao.

Sejak beberapa waktu belakangan ini, kursi kepelatihan Paulo Fonseca di Stadion Olimpico terus saja digoyang berkat inkonsistensi penampilan Giallorossi musim ini.

Manajemen AS Roma disebut sudah mulai gerah dengan kiprah juru taktik asal Portugal tersebut dan sekarang tengah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisinya pada musim panas esok.

Sosok pelatih top seperti Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri sempat masuk dalam daftar calon juru taktik yang diinginkan oleh manajemen tim serigala ibukota.

Namun menurut laporan terbaru yang bersumber dari La Gazzetta dello Sport, surat kabar kenamaan Italia itu menulis jika Roma sekarang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Conceicao.

Sergio Conceicao sendiri dulunya merupakan seorang pemain yang sayap yang sempat bermain di Serie A bersama Lazio dan juga Inter Milan.

Bicara soal karier kepelatihannya, pria berusia 47 tahun itu sudah hampir empat tahun menangani FC Porto dan sukses mengantarkan klub tersebut menjuarai Liga Portugal sebanyak dua kali.

Kiprahnya sendiri di musim ini juga semakin meroket karena Conceicao berhasil membawa Porto melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menumbangkan Juventus beberapa pekan silam.

Artikel Tag: AS Roma, FC Porto, Sergio Conceicao, Paulo Fonseca

1957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini