Sesali Perbuatannya, Robert Lewandowski Minta Maaf ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Agu 2022, 12:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski kini telah resmi meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung bersama Barcelona. Akan tetapi, sayangnya kepindahannya ke Camp Nou sempat diwarnai dengan ketegangan. 

Cerita bermula saat Robert Lewandowski mengaku ingin meninggalkan Bayern Munich dengan alasan ingin mencari tantangan baru di klub lain, setelah selama delapan tahun membela Die Bavarian. Sikap Bayern yang enggan melepasnya membuat Lewandowski mulai mengeluarkan komentar pedas untuk klub penghuni Allianz Arena tersebut, salah satunya menganggap bahwa mereka tak menghargai pengorbanannya selama delapan tahun. 

Namun, kini ia telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. 

"Saya tahu itu menyakiti banyak penggemar. Saya bisa memahami mereka dan sekarang saya hanya bisa meminta maaf untuk itu. Pada saat itu penting dan perlu bagi saya untuk menjelaskan bahwa saya siap untuk pindah," ucap Lewandowski, dalam wawancaranya dengan Kerry Hau dari SkySport. 

"Setelah 12 tahun bermain di Jerman, jelas bagi saya bahwa saya sudah selesai di sini. Saya ingin menjelaskannya, karena tidak mudah bagi FC Bayern untuk setuju menjual saya selama fase ini," lanjutnya. 

Lewandowski telah bermain di sepakbola Jerman sejak tahun 2010 yang lalu, ketika didatangkan Borussia Dortmund dari Lech Poznan, sebelum akhirnya ia pindah ke Bayern pada musim panas 2014 yang lalu. 

"Ini adalah situasi yang sulit bagi semua orang yang terlibat dan kami harus menemukan solusi terbaik," pungkas bomber asal Polandia tersebut. 

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesali-perbuatannya-robert-lewandowski-minta-maaf-ke-bayern-munich
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini