Sering Pulang Ke Inggris, Sancho Bikin Dortmund  Kesal

Penulis: Yuni Winata
Kamis 11 Jun 2020, 16:30 WIB
Sering Pulang Ke Inggris, Sancho Bikin Dortmund  Kesal

Jadon Sancho - Daily Star

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho dikabarkan mulai membuat Borussia Dortmund kesal dengan beberapa hal yang dilakukannya, termasuk terlalu sering bolak-balik ke Inggris.

Musim ini winger berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 17 gol dan 17 assist dalam 28 laga Bundesliga bersama Dortmund. Karena performa impresifnya tersebut, Sancho belakangan menjadi target transfer beberapa klub besar seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munich.

Sejauh ini United lah yang menjadi tim terfavorit untuk mendapatkan tanda tangan Sancho, sementara Dortmund telah memasang harga sangat mahal, mencapai 115 juta pound untuk pemain asal Inggris itu.

Namun meski Dortmund sebenarnya ingin mempertahankan Sancho, sebuah media Inggris, Evening Standard, melaporkan bahwa Dortmund mulai kesal dengan beberapa aksi Sancho.

Belum lama ini Sancho mendapat denda karena kedapatan potong rambut dengan tidak memakai masker, dan dia merespons hukuman tersebut dengan meluapkan kemarahannya melalui media sosial.

Selain itu, Evening Standard juga melaporkan Sancho terlalu sering bolak-balik ke Inggris. Hal itu telah membuat Dortmund kesal, dan mungkin itu bisa menjelaskan keinginan Sancho untuk kembali ke Inggris di musim panas.

Sancho meninggalkan Inggris pada 2017 lalu untuk bergabung dengan Dortmund. Namun dia memiliki beberapa teman dekat di Liga Premier, termasuk Marcus Rashford dari United.

Selain Rashford, Sancho juga memiliki beberapa teman di Chelsea, klub yang diidolakannya saat dia masih kecil.

Tumbuh besar di Camberwall, Sancho mengenal pemain-pemain seperti Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi, yang juga lahir dan tumbuh di London.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-pulang-ke-inggris-sancho-bikin-dortmund-kesal
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini