Serie A 2021/22: Prakiraan Line-up Lazio vs Salernitana

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 11:30 WIB
Lazio vs Salernitana

Prakiraan line up Lazio vs Salernitana (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kemungkinan besar tidak akan melakukan banyak rotasi dalam skuatnya saat menjamu Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (07/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Demikian juga dengan tim tamu yang akan menurunkan starting line-up terkuat mereka.

Seperti yang dilansir dari LaLazioSiamoNoi, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri siap untuk menurunakan trio penyerang mereka untuk meladeni Salernitana dengan Ciro Immobile, Pedro dan Felipe Anderson diperkirakan akan memimpin lini serang melawan Granata.

Tuan rumah menyambut kembalinya gelandang Mattia Zaccagni yang telah pulih dari cedera dan bisa diturunkan dari bangku cadangan, Sarri juga akan memutuskan apakah Toma Basic atau Luis Alberto yang menjadi starter tergantung dari jenis keseimbangan yang ia inginkan di lini tengah.

Tim tamu juga akan menurunkan line-up terkuat mereka guna meladeni perlawanan tuan rumah Biancocelesti. Pelatih Stefano Colantuono akan kehilangan servis enam pemain tim utama mereka untuk laga tersebut, dengan Grigoris Kastanos sedang menjalani skorsing dan beberapa pemain mengalami cedera. Lima pemain tim tamu yang harus absen karena cedera adalah: Luka Bogdan, Matteo Ruggeri, Leonardo Capezzi, Mamadou Coulibaly, dan Lassana Coulibaly.

Granata mengalami start buruk di awal musim ini dan saat ini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A setelah 11 pertandingan dengan tujuh poin. Klub yang bermarkas di Campania tersebut hanya menang dua kali hingga sejauh ini di musim 2021/22, mereka meraih tiga pon sempurna kontra Venezia dan Genoa.

Prakiraan Line-up

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Luiz Felipe, Francesco Aceri, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro.

Salernitana(4-3-1-2):Vid Belec; Nadir Zortea, Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Luca Ranieri; Joel Obi, Francesco Di Tacchio, Andrea Schiavone; Franck Ribery; Simy, Federico Bonazzoli.

Artikel Tag: Lazio, Salernitana, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-202122-prakiraan-line-up-lazio-vs-salernitana
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini