Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Venezia vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 23:00 WIB
Inter Milan berusaha lanjutkan tren positifnya saat hadapi Venezia.

Inter Milan berupaya lanjutkan tren kemenangan saat hadapi Venezia di Serie A (Image: Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bertamu ke Stadio Pierluigi Penzo untuk menghadapi Venezia, Minggu (28/11) dini hari pukul 02.45 WIB, dengan kepercayaan diri usai menumbangkan pimpinan klasemen sementara Serie A dan mengamankan tiket ke babak gugur Liga Champions.

I Nerazzurri jadi tim pertama yang berhasil menaklukkan Napoli di Serie A pada musim ini, berkat raihan 3-2 di Stadio San Siro pada pekan lalu. Mereka kemudian melanjutkannya dengan mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, usai menundukkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0.

Edin Dzeko membintangi kemenangan Inter Milan pada pertengahan pekan lewat dwigolnya. Dia diharapkan untuk memimpin lini serang lagi, setelah dicadangkan kontra Napoli pekan lalu.

Lautaro Martinez akan kembali bersaing dengan Joaquin Correa untuk menjadi pendamping striker asal Bosnia tersebut, namun Alexis Sanchez masih menepi bersama dengan Stefan de Vrij akibat cedera hamstring.

Dengan masih absennya De Vrij, Andrea Ranocchia pun diperkirakan akan melakoni laga ketiganya sebagai starter secara beruntun, menemani Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Sedangkan Denzel Dumfries dan Arturo Vidal sama-sama berharap untuk bisa mendapat kesempatan dari pelatih Simone Inzaghi, dengan Matteo Darmian dan Hakan Calhanoglu berpotensi digusur ke bangku cadangan.

Sementara itu, Venezia sukses melanjutkan tren positifnya dengan menumbangkan Bologna 1-0 pada pekan lalu. Tim Paolo Zanetti itu pun kini sedang berada dalam rentetan dua kemenangan beruntun, usai menaklukkan AS Roma dengan skor 3-2 pada partai sebelumnya, selagi tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

I Leoni Alati telah menyambut kembali kehadiran Dennis Johnsen yang sudah pulih dari cedera, dan bisa bermain sebagai starter di lini serang, selagi penjaga gawang Luca Lezzerrini berharap sudah bisa kembali ke bangku cadangan setelah pulih.

Dengan demikian, hanya Luca Fiordilino dan Michael Svoboda yang masih absen karena cedera untuk tim tuan rumah, yang masih akan mengandalkan David Okereke dan Mattia Aramu sebagai ancaman utamanya di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Venezia (4-4-2): Romero; Mazzocchi, Caldara, Ceccaroni, Haps; Vacca, Busio, Ampadu, Aramu; Okereke, Johnsen.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Dzeko, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Venezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-venezia-vs-inter-milan
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini