Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Atalanta

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 22:00 WIB
Juventus berharap kembali ke jalur kemenangan saat jamu Atalanta.

Juventus berniat kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus berniat bangkit usai dipermalukan oleh Chelsea di Liga Champions, ketika menjamu Atalanta di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/11) dini hari pukul 00.00 WIB.

I Bianconeri dihancurkan dengan skor 0-4 kala bertandang ke Stamford Bridge pada pentas Liga Champions. Meskipun tidak memengaruhi kelolosan mereka ke babak 16 besar, karena tiket sudah diamankan, namun kini Juventus terancam finis sebagai runner-up.

Itu juga menghentikan rekor positif tim asuhan Massimiliano Allegri yang telah menyapu bersih kemenangan dalam tiga partai sebelumnya.

Juve pun masih sangat memerlukan kemenangan di Serie A, karena pada saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan dengan torehan 21 poin dari 13 laga.

Terlepas dari kekalahan memalukan di London, Allegri dapat kabar baik dengan sudah kembalinya Paulo Dybala, dan situasi badai cedera dalam skuat pun perlahan teringankan.

Federico Bernardeschi dan Giorgio Chiellini telah kembali berlatih bersama skuat, dan kemungkinan sudah bisa tersedia pada akhir pekan ini, setidaknya untuk duduk di bangku cadangan.

Sedangkan Mattia De Sciglio sudah kembali berlatih meski masih sendirian. Namun Danilo dipastikan harus menepi selama dua bulan setelah ditarik keluar dengan mengalami cedera pada laga kontra Lazio.

Dybala diharapkan sudah bisa kembali ke susunan pemain utama setelah bermain sebagai pengganti kontra Chelsea, yang berarti Federico Chiesa bisa kembali bermain sebagai gelandang sayap.

Sementara itu, Atalanta unggul empat poin dan berada tiga tingkat di atas Juventus di klasemen sementara Serie A pada saat ini. Mereka pun baru saja menderita hasil minor usai ditahan Young Boys dengan skor 3-3 di Liga Champions.

Luis Muriel menjadi penyelamat dalam laga itu lewat eksekusi tendangan bebasnya yang menyeimbangkan skor di menit-menit terakhir, namun sang penyerang timnas Kolombia tidak diharapkan untuk bermain sebagai starter untuk akhir pekan ini.

Sedangkan Robin Gosens dan Hans Hateboer masih mewarnai ruang perawatan La Dea, demikian pula dengan Matteo Lovato yang dihantam cedera hamstring.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Chiesa, McKennie, Locatelli, Rabiot; Morata, Dybala.

Atalanta (3-4-2-1): Musso; Toloi, Palomino, Djimsiti; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Pasalic; Zapata.

Artikel Tag: Juventus, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-atalanta
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini