Serie A 2020/21: Prakiraan Line Up Genoa vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 17:27 WIB
Genoa vs Lazio

Prakiraan line up Genoa vs Lazio (foto;laziali)

Berita Liga Italia: Genoa akan menjamu Lazio di lanjutan pertandingan Serie A yang akan berlangsung Minggu (03/01) malam WIB. Davide Ballardini mencari kemenangan kedua secara beruntun sebagai pelatih baru Il Grifone. Sedangkan Biancocelesti juga ingin kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Milan di laga terakhir tahun 2020 lalu.

Simone Inzaghi berbekal dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A saat melawat ke Genoa. Kedua tim sama-sama memiliki beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan karena cedera. Enam pemain untuk tuan rumah dan lima pemain untuk Biancocelesti.

Tuan rumah dipastikan tanpaGoran Pandev, Stefano Sturaro, Luca Pellegrini, Davide Biraschi, Francesco Cassata, Federico Marchetti and Vittorio Parigini. Sementara Biancocelesti tanpa servis kapten Senad Lulic, Mohamed Fares, Joaquin Correa dan Luiz Felipe. The Aquile saat ini menempati peringkat kedelapan sedangkan Rossoblu berada di posisi ke-18 klasemen.

Lazio kalah di laga tandang di Milan sebelum libur Natal, sedangkan Ballardini memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih baru Rossoblu di Spezia. Tuan rumah pernah menorehkan delapan kemenangan beruntun melawan Biancocelesti antara 2011 dan 2015 akan tetapi selanjutnya mereka hanya mencatatkan dua kemenangan dalam 10 pertandingan melawan The Aquile sisanya dua imbang dan enam kalah.

Prakiraan line up

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Lerager, Badelj, Behrami, Czyborra; Pjaca, Destro.

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Marusic; Immobile, Caicedo

Artikel Tag: Genoa, Lazio, Serie A

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini