Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Spezia vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Apr 2021, 23:15 WIB
Inter Milan hadapi Spezia dalam pertandingan berikutnya di Serie A.

Inter Milan melawat ke markas Spezia untuk tengah pekan ini (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan bakal berupaya kembali ke jalur kemenangan saat menyambangi Stadio Alberto Picco untuk menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Serie A, Kamis (22/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

Laju I Nerazzurri untuk meraih Scudetto tertahan pada giornata ke-31 Serie A akhir pekan kemarin, ketika mereka bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Napoli.

Itu mengakhiri rentetan 11 kemenangan beruntun di Serie A, namun Inter Milan masih berada dalam rangkaian dalam 15 laga beruntun tanpa kekalahan di ajang yang sama.

Mereka masih unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya di klasemen, AC Milan, dan perlu meraih setidaknya lima kemenangan lagi dari tujuh laga tersisa pada musim ini, untuk memastikan gelar Scudetto.

Meskipun jadwal pertandingan yang padat, pelatih Antonio Conte tidak diharapkan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya. Ia mungkin akan mempertahankan starting line-up-nya dari pertandingan kontra Napoli kemarin.

Namun ada peluang bagus bagi Ivan Perisic untuk mengisi pos sayap kiri, menggantikan Matteo Darmian - selebihnya akan sama saja.

Alexis Sanchez bisa menjadi opsi dari bangku cadangan, demikian pula dengan Roberto Gagliardini jika Inter mengalami kebuntuan. Namun mereka mungkin baru akan diturunkan pada babak kedua.

Sementara itu, Spezia kembali belum bisa memperlihatkan konsistensi pada musim ini, setelah dihancurkan dengan skor telak 1-4 oleh Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada akhir pekan kemarin.

Dengan demikian, dari lima laga terakhir yang mereka lalui, tim asuhan Vincenzo Italiano telah menelan tiga kekalahan, dengan hasil yang selang-seling antara menang dan kalah pada setiap laganya.

Namun mereka memang tidak perlu panik. Sebab meskipun sedang berada di urutan ke-14 di klasemen sementara, Spezia sudah unggul tujuh poin dari zona degradasi. Jadi mereka dipastikan tetap berlaga di kasta tertinggi pada musim depan.

Italia tidak diharapkan mengubah banyak dalam susunan pemainnya untuk pertandingan kali ini, namun Simone Bastoni kemungkinan tidak akan menjumpai saudara semarganya, Alessandro, di lapangan, karena ia mungkin akan didegradasi ke bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Provedel; Vignali, Erlic, Ismajli, Marchizza; Sena, Ricci, Maggiore; Verde, Nzola, Gyasi.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, A. Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Spezia, Serie A

1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini