Sergio Reguilon Sebut Ange Postecoglou Pelatih Plin Plan

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 13:50 WIB
Sergio Reguilon.

Sergio Reguilon. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sergio Reguilon mengungkapkan bahwa ia merasa bingung dengan keputusan Tottenham Hotspur dan Ange Postecoglou untuk meminjamkannya, meskipun ia telah tampil secara reguler di pra-musim.

Bek kiri asal Spanyol ini tiba di klub asal kota London utara tersebut pada tahun 2020 setelah menjalani masa peminjaman dengan Sevilla dan memenangkan Liga Europa musim 2019/20.

Dia adalah pemain reguler di lini pertahanan Jose Mourinho saat pertama kali bergabung dan kemudian tampil menonjol sebagai bek sayap di bawah arahan Antonio Conte. Namun, pemain berusia 27 tahun itu dikirim ke Atletico Madrid untuk musim 2022/23 dan telah bermain untuk Manchester United dan Brentford dengan kesepakatan sementara sejauh ini.

Sergio Reguilon bermain di pra-musim pada musim panas dan mengklaim bahwa manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadi bagian dari skuatnya, hanya saja kesepahaman itu tidak lama kemudian batal terjadi.

"Satu hari 'ya', hari berikutnya 'tidak', saya tidak mengerti dan masih belum mengerti situasinya," ujar Reguilon kepada Times.

"Selama pramusim saya sangat bahagia dan dia [Postecoglou] pun puas dengan penampilan saya, begitu juga dengan para staf. Saya bermain seperti pemain normal, di semua pertandingan. Seminggu sebelumnya, saya menemuinya. 'Anda ingin saya di klub?' 'Ya, saya harus membuat daftar dan Anda ada di skuat saya'. Rasanya aneh. Keesokan harinya saya tidak mengikuti latihan dan saya tidak tahu apa yang terjadi."

"Saya tahu saya bisa bermain di Spurs, tetapi dalam banyak aspek dalam sepak bola, pemain tidak memiliki kendali. Dan saya tidak ingin hanya duduk di stadion dan hanya jadi penonton. Saya berusia 27 tahun, saya memiliki terlalu banyak pertandingan sepak bola untuk dijalani. Saya tidak mengerti mengapa suatu hari bisa 'ya' dan hari berikutnya 'tidak', tetapi...saya tidak berpikir itu adalah alasan performa, saya pikir itu adalah alasan lain, ini adalah sepak bola, ini adalah bisnis."

"Ketika satu jendela tertutup, pintu lain terbuka. Karma itu bagus untuk saya. Saya pergi ke United. Orang-orang di sana luar biasa. Saya tidak tahu mengapa tetapi saya masih menerima banyak pesan. Saya mencintai mereka karena sejak saat pertama mereka memberi saya begitu banyak cinta. Mungkin cara saya bermain, selalu memberikan segalanya, dan mereka menyukai itu."

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-reguilon-sebut-ange-postecoglou-pelatih-plin-plan
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini