Sergio Ramos Belum Tentu Tampil di Laga Kontra Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 04:50 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan kabar terkini terkait kondisi kebugaran Sergio Ramos jelang laga kontra Manchester City. Meski sudah dinyatakan pulih, namun Pochettino belum bisa memastikan apakah Ramos akan melakoni debut atau tidak pada pertandingan ini.

Pada lanjutan pertandingan kelima babak penyisihan Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, PSG mendapatkan kabar baik di mana kondisi Sergio Ramos yang sejak awal musim dibekap cedera saat ini sudah semakin membaik. Bahkan Ramos masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa oleh PSG ke Manchester.

Pada konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino lantas memberikan kabar terkini terkait kondisi Ramos. Sang manajer mengonfirmasi bahwa bek asal Spanyol itu sudha dalam kondisi yang sangat baik dan telah berlatih penuh bersama rekan-rekannya dalam satu pekan terakhir. Namun sang manajer belum bisa memastikan apakah Ramos akan tampil di laga kontra The Cityzens atau tidak.

"Dia [Ramos] dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan dalam satu pekan terakhir dia berkatih bersama kami. Selangkah demi selangkah dia akan kembali ke kondisi fisik terbaiknya. Ini merupakan langkah pertama dan itulah yang terpenting," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Setelah itu, jika ada kesempatan mungkin dia akan bermain. Tapi kami tidak mau terlalu buru-buru karena kami ingin dia berada di level kebugaran yang sama dengan rekan satu timnya," tutup sang manajer.

Ramos sendiri merupakan salah satu dari lima pemain top yang didatangkan oleh PSG di musim panas tahun ini. Namun dari kelima pemain tersebut hanya Ramos yang belum melakoni debut karena dibekap cedera sebelum musim 2021/22 resmi digelar.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-belum-tentu-tampil-di-laga-kontra-man-city
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini