Sergio Aguero Tegaskan Jangan Remehkan Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Jan 2024, 10:55 WIB
Sergio Aguero Tegaskan Jangan Remehkan Lewandowski

Sergio Aguero Tegaskan Jangan Remehkan Lewandowski

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski dikritik setelah penampilannya menurun bersama Barcelona. Namun, mantan penyerang Blaugrana, Sergio Aguero datang untuk membelanya.

Sergio Aguero mungkin baru beberapa bulan berada di Barcelona sebelum terpaksa pensiun karena masalah jantung, namun ia memahami tekanan yang muncul karena menjadi penyerang utama Barcelona.

Pekerjaan itu kini berada di tangan Robert Lewandowski, yang menjalani musim debut yang luar biasa bersama klub pada 2022-23. Namun, dia mengalami kesulitan musim ini, yang menimbulkan kritik dari penggemar dan media, serta laporan bahwa dia bisa dijual oleh Barcelona di musim panas.

Berbicara secara eksklusif kepada Stake, Aguero menyatakan bahwa sangatlah bodoh jika Lewandowski diabaikan oleh siapa pun pada tahap ini. “Dia tidak mungkin lengah jika dia mencetak gol melawan Real Madrid, bukan? Para striker diukur dari jumlah gol yang mereka cetak, dan saat produksi mereka menurun, mereka ‘keluar dari kecepatan’. Menurut saya, seorang striker kelas dunia tidak boleh diremehkan.”

Lewandowski hadir di gala Mundo Deportivo tadi malam di mana ia menerima Trofi Renfe karena menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga musim lalu (23). Dalam acara tersebut, superstar berusia 35 tahun tersebut, yang sedang melalui masa sulit di lapangan, membahas performa terkini klub, penampilannya, serta target yang telah ditetapkan Blaugrana untuk musim ini. musim. “Mencetak gol tidak pernah mudah. Saya sudah bermain di tim dengan banyak pemain muda dan saya merasa sangat baik. Saya merasa sangat baik di Barcelona dan di tim ini,” kata Lewandowski tentang performanya. “Tahun lalu kami memenangkan La Liga, Piala Super dan saya memenangkan Pichichi, namun musim ini sangat penting bagi kami. Kami membutuhkan waktu untuk menang, untuk beralih dari kemenangan ke kemenangan,” tambahnya. ​​

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-tegaskan-jangan-remehkan-lewandowski
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini