Serge Gnabry Absen Saat Bayern Munich Hadapi PSG Usai Terinfeksi COVID-19

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Apr 2021, 10:30 WIB
Serge Gnabry absen dalam laga kontra PSG akibat terinfeksi COVID-19.

Serge Gnabry terjangkit COVID-19 jelang laga kontra PSG (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Penyerang Bayern Munich, Serge Gnabry, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada hari Selasa (6/4) kemarin, hanya sehari sebelum pertandingan kontra Paris Saint-Germain.

Sang pemain tim nasional Jerman itu absen dalam sesi latihan Selasa kemarin, yang berujung kepada rumor bahwa ia mengalami cedera setelah jeda internasional.

Kendati demikian, spekulasi publik kemudian berujung kepada konfirmasi dari Bayern Munich bahwa Gnabry dinyatakan terinfeksi COVID-19.

"Serge Gnabry menerima hasil positif untuk tes virus corona. Sang penyerang FC Bayern merasa baik-baik saja dan kini mengkarantina diri di rumah," demikian pernyataan resmi dari pihak klub di Twitter.

Sebelumnya, sang penyerang berusia 25 tahun pernah dinyatakan terjangkit virus corona pada bulan Oktober tahun lalu, namun itu dinyatakan kasus positif palsu hanya lima hari kemudian.

Dengan ketiadaan Gnabry, maka manajer Hansi Flick mungkin harus mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting untuk menghadapi mantan klubnya, PSG, lantaran Robert Lewandowski sebelumnya juga dinyatakan absen akibat cedera pada jeda internasional pekan lalu.

Gnabry bukanlah satu-satunya pemain yang akan absen karena COVID-19 dalam laga ini. Di pihak PSG, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi juga bakal absen karena alasan yang sama, setelah pulang dari kamp latihan timnas Italia yang menimbulkan banyak kasus setelah jeda internasional kemarin.

Ini merupakan pertandingan ulangan final Liga Champions tahun 2020 lalu, yang dimenangkan oleh Die Bavaria dengan skor 1-0 lewat gol Kingsley Coman.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, PSG, liga champions, Covid-19

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini