Sepp Blatter Pernah Berkencan Dengan Mantan Pacar Ronaldo

Penulis: Robin
Jumat 05 Jun 2015, 21:09 WIB
Sepp Blatter Pernah Berkencan Dengan Mantan Pacar Ronaldo

Sepp Blatter Pernah Berkencan Dengan Mantan Pacar Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Zurich - Sepp Blatter dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan model ‘Sports Illustrated’, Irina Shayk, yang merupakan mantan pacar dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


Gosip yang tidak berdasar ini pertama kali muncul pada awal pekan di sebuah surat kabar Spanyol, El Mundo, dengan DailyMail juga telah membuat laporan mengenai berita ini.


Presiden FIFA yang sedang ‘dipermalukan’, Sepp Blatter telah disebut-sebut sebagai mantan kekasih Shayk yang kini menjadi berita utama di seluruh dunia.


Harian Spanyol El Mundo membuat klaim sensasional tentang hubungan antara pejabat tinggi di badan sepakbola dunia tersebut dengan mantan pacar Ronaldo dalam sebuah artikel yang diterbitkan dengan judul 'Semua wanita dalam kehidupan Blatter’.

 

http://im.htspor.com/2015/06/05/ver1433495084/1087298_620x410.jpg


Disebutkan bahwa Blatter, 79 tahun, 'memiliki hubungan' dengan model asal Rusia itu setelah sempat digosipkanberkencan dengan petenis Ilona Boguska, tapi itupun sebelum bertemu dengan Linda Barras, 50, yang merupakan istri dari Christian Barras, jutawan real estate di Swiss.


MenurutHeavy.com, Linda dan suaminya telah memiliki dua anak dalam pernikahan mereka dan Christian, pernah mengatakan kepada Blick di tahun 2014, ketika rumor tentang hubungan Blatter dan istrinya pertama beredar, "Saya tak tahu apa-apa tentang ini, saya masih menikah dengan Linda."

 

Ketika berbicara kepada DailyMail, Christian juga menyebut Linda sebagai 'istri yang sempurna dan ibu dari dua anak-anak mereka', yang juga kekasih Blatter

 

 

Foto: Mundodeportivo.com / Haberturk.com


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepp-blatter-pernah-berkencan-dengan-mantan-pacar-ronaldo
2334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini